PALEMBANG,HS – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menerima General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah S2JB Daryono, General Manager PT PLN Persero Unit Induk Pembangunan Sumbagsel Dendi Kusumawardana dan GM PT PLN Persero Unit Pembangkit Sumbagsel Rachmanoe Indarto dalam rangka Hari Listrik Nasional Ke-74 tahun 2019. (22/10)

Bertempat di Ruang Tamu Gubernur Provinsi Sumsel, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan terimakasih atas kontribusi dari PLN Persero yang telah membantu pasokan listrik guna menunjangan kehidupan masyrarakat, khususnya masyarakat Provinsi Sumsel.

“Mewakili seluruh masyarakat Provinsi Sumsel, Saya mengucapkan terimakasih atas kontribusi PLN yang sangat dirasakan masyarakat, masyarakat sangat menantikan listrik hingga pelosok desa,”tuturnya

Dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-74 Herman Deru berharap kedepan Provinsi Sumsel sepenuhnya akan 100% teraliri listrik, terutama di wilayah terpencil maupun yang terletak di daerah perairan.

“Karena Listrik telah menjadi kebutuhan masyarakat, mulai dari kota hingga ke pelosok desa. namun demikian tantangan saat ini tidaklah sederhana karena untuuk membuat gardu induk faktanya butuh pendekatan humanis,” pungkasnya