Kayuagung-Hs,Rapat Paripurna istimewa ke VII Dewan Perewakilan Rakyat Daerah Kabupaten Oki, kamis 11/10/ 2018.

Ketua DPRD OKI H.Yusuf Mekki.S.Sos mengawali sambutanya mengucapkan rapat ini dihadiri Gubernur terpilih H.Herman Deru dan merupakan kebanggaan masyarakat OKI.
atas gubernur baru H.Herman Deru

Bupati OKI, H.iskandar.SE dalam sambutanya selain mengucapkan Dirgahayu Kab. Oki ,juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak H.Herman Deru Menjadi Gurbernur baru Sumatera Selatan.

Dan juga Bapak Bupati H.iskandar.SE menghimbau agar bapak Gubernur Dapat Membantu Memperbaiki jalan yang Rusak.
Karena jalan dikabupaten OKI Banyak yang Rusak Parah.

Dalam Sambutannya Bapak H.Herman Deru Gubernur Provinsi Sumsel. Mengajak Seluruh Jajaran Pemerintah Untuk berdoa Bersama untuk mendoakan saudara-saudara kita yang ditimpa musibah di Palu dengan bersama-sama membaca Ayat alfateha.

Bapak Gubernur H.Herman deru Juga Merencanakan akan Membangun Kantor Polres OKI dan juga Kantor Kodim OKi. karena menurut Gubernur melihat kantor polres oki dan kodim karena sudah usang ,hal tersebut sudah dibicarakan dengan Bapak H.Yansuri Ketua DPRD Sumsel dan di anggukan langsung oleh Bapak H.Yansuri yang hadir saat itu.

Paripurna di tutup oleh ketua DPRD OKI dengan mengucapkan paripurna saya nyatakan selesai.

Dalam rapat tersebut Nampak juga Hadir sejumlah pejabat provinsi Sumsel seperti Kapolda Zulkipli. ketua DPRD Sumsel H.Yansuri. Bupati Oi Ilyas Panji Alam. Saking penuhnya Rapat Paripurna tersebut Nampak sejumlah pejabat Dan wartawan.Lsm.tidak dapat masuk dan berada diluar ruangan rapat paripurna Kantor DPRD OKI. demikianlah Pantauan dari wartawan Haluan Sumatera.( Dian/Rahman)