MUBA,HS – Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin beserta keluarga besar menghadiri syukuran dan silaturahmi bersama keluarga besar Pangeran Seba’in dan Pangeran Abdul Hamid Sekayu beserta masyarakat Sekayu dan sekitarnya di kediaman H. Hasan Usman, SE, Jalan Masjid Jamik An Nur No. 146 Lk. III Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, Minggu (5/2).

Dihadapan keluarga besar para hadirin, Gubernur Alex Noerdin mengucapkan syukur karena di tengah kesibukan masih dipertemukan bersilaturahmi dengan segenap keluarga besar di Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam kesempatan ini Alex Noerdin juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar di Muba, karna tidak bisa terlalu sering berkunjung dan bersilaturahmi di Muba, karena sebagai Gubernur Sumsel harus menjalankan tugas memimpin Sumsel yang memiliki 17 Kabupaten dan Kota.

“Saya minta maaf, mohon kalau tidak bisa terlalu sering menemui para nenek, uwak, nakan, dan seluruh dulur di Muba, tapi percayalah Muba tetap ada dalm hati dan pikiran,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, Sebagai salah satu keturunan pangeran Abdul Hamid, dirinya bangga karna sampai saat ini tidak pernah memalukan nama keluarga besar, melainkan bisa membanggakan.

“Pertama kali keturunan dari dua pangeran ini memimpin Sumatera Selatan, insa allah tidak akan memalukan dan tidak akan mengecewakan. Melainkan insa Allah akan membanggakan dengan memimpin dengan hati memikirkan masyarakat,” tegasnya.

Sementara, selaku mewakili keluarga besar, M Hasan Usman dalam sambutanya menyampaikan bahwa keluarga besar Pangeran Seba’in dan Pangeran Abdul Hamid sangat senang dapat bersilaturahmi bersama keluarga besar Alex Noerdin, walaupun ditengah tugas sebagai Gubernur sangat padat, beliau tetap mempererat tali silaturahmi.

“Atas nama keluarga besar dan masyarakat Musi Banyuasin kami bangga dengan Gubernur Alex Noerdin, selain karna telah menghantarkan banyak kemajuan di Kabupaten Musi Banyuasi ketika menjabat banyuasin, Gubernur Alex Noerdin mampu menjawab harapan masyarakat Sumsel dengan sukses membawa Sumsel jauh lebih maju kedepan saat ini,” ungkapnya.

Setelah menghadiri silaturahmi bersama keluarga besar Pangeran Seba’in dan Pangeran Abdul Hamid Sekayu beserta masyarakat Sekayu, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin kemudian menghadiri juga silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Lais Kabupaten Muba di kediaman Zainal Abidin (Mantan Kades) di Kecamatan Lain Kabupaten Muba. (Rilis humas pemprov)