PALEMBANG,HS – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengadakan Silaturhami dan penandatanganan
Keputusan Gubernur Sumsel tentang pengangkatan anggota DPRD terpilih Kabupaten Lahat, Empat Lawang, dan Pagar Alam di Griya Agung, Kamis (22/8/2019).

Sebanyak 100 anggota DPRD terpilih sudah ditandatanggani Gubernur Sumsel terdiri dari Kabupaten Lahat sebanyak 40 orang, Empat Lawang 35 orang, dan Pagar Alam sebanyak 25 orang.

“Demokrasi bukanlah sistem yang sempurna, tapi demokrasi cara yang terbaik dipakai saat ini. Maka luar biasa kerja para penyelengara ini,” kata Herman Deru saat sambutan.

Menurutnya, kalau mau maju harus bersatu. Apalagi dalam hitungan hari lagi bapak/ibu sekalian akan mengemban amanah dari masyarakat sesuai dengan dapil yang terpilih.

Maka atribut yang tadinya dipakai tidak dipakai lagi melainkan semata-mata mewakili masyarakat. Setelah paska pelantikan bapak/ibu sekalian menjadi bagian dari pemerintah daerah. Untuk SK sudah saya tandatanggani.

“Sumsel dinilai dari berbagai daerah dan negara. Maka jaga konduktifitas yang ada, apalagi kita dilihat dari sisi religi, olahraga dan lain-lain. Tujuan kita menjaga martabat Sumsel,” tutupnya