PALEMBANG,HS – Anda mungkin pernah mengalami motor Honda Anda kurang bertenaga saat dikendarai atau tarikannya kurang kencang? salah satu faktor penyebab hal tersebut adalah karena kita sering mengabaikan kebersihan injector motor Honda kita sebagai media utama untuk menyalurkan bahan bakar ke mesin kendaraan.
Fungsi utama dari injector pada motor sendiri adalah untuk menyuntikkan dan menyemburkan bahan bakar ke ruang bakar pada mesin kendaraan, agar suplai bahan bakar lancar. Injektor ini harus kita rawat dengan membersihkannya. Membersihkan injektor motor harus berhati-hati karena ada bagian yang sensitif pada injektor motor. Jika fungsi injektor motor berjalan dengan baik maka bahan bakar akan lebih hemat.
Part Manager Astra Motor Sumsel, Rinaldi menyampaikan bahwa injector cleaner menggunakan teknologi terbaru, dengan bahan utama PEA (Poly Ether Amine) sangat efektif membersihkan injektor, katup ruang bakar. Botol alumunium, meningkatkan keamanan & kekuatan botol pada saat didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia. Volume akurat (60ml untuk 5L bahan bakar), sangat praktis digunakan & menjamin proses pembersihan maksimal. Mengembalikan performa mesin dan konsumsi bahan bakar hemat.
“Penggunaan Injector cleaner secara rutin dapat membantu pembakaran lebih sempurna, irit bbm, meningkatkan performa mesin serta menghilangkan Engine Knocking” ujar Rinaldi.
Konsumen dapat membeli produk injector cleaner ini di bengkel AHASS dan jaringan resmi Honda di seluruh indonesia. Untuk 1 botol injector cleaner ukuran 60ml dijual dengan harga Rp. 26.500 perbotol.