ooo
PALEMBANG, HALUAN SUMATERA – Cristian Gonzales tidak terlalu memikirkan absennya golgetter Sriwijaya FC Alberto Gonzalves pada saat laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (14/8).

Bahkan penyerang anyara Arema ini menilai tidak adanya nama Beto saat bentrok kedua tim nanti tidak terlalu berpengaruh besar bagi Singo Edan.

“Saya kenal dengan Beto, tapi itu harus dikesampingkan dulu, karena kami ingin menang di kandang Sriwijaya,” ujar Gonzales, Sabtu, (13/8).

Saat ditanya mengenai pemain yang akan dihadapi pada saat bertemu SFC, yaitu Mauricio Leal, Gonzales mengaku tidak mengetahui terlalu mengenal tipikal permainannya.

“Tidak masalah, saya akan mencoba untuk Mauricio karena kami ingin menang di sini,” ujarnya.

Sementara itu, kabar buruk menghapiri tim tamu, pasalnya bek kiri Arema  Johan Alfarizi terpaksa harus absen saat bertemu Sriwijaya FC .

Ketidakhadiran bek anyar Singo Edan ini disebabkan kondisi fisik yang tidak terlalu bagus dan mengalami demam.

“Kami terpaksa meninggalkan Alfarizie karena dia harus melakukan perawatan agar sakitnya tidak bertambah parah, kami masih menunggu pemeriksaan,”kata dokter tim Arema dr Yudhis.

Sakit yang dialami wing bek kiri yang kerap mencetak gol tersebut dikarenakan keletihan pasca mengikuti seleksi timnas yang akan berlaga di Piala AFF 2016.

“Sebaiknya dia harus beristirahat dulu di Malang,” katanya. (and)