SEKAYU,HS – Aku tak mau bicara Sebelum kau cerita semua, Apa maumu siapa dirinya.
Tak betah bila ada yang lain, Jangan hubungi ku lagi ini bisa jadi yang terakhir, Aku ngerti kamu
Kau tak ngerti aku Sekarang atau tak selamanya…

Lirik bagian reff lagu ‘Yank’ Wali Band berkolaborasi bersama Bupati Muba Dodi Reza dalam rangka konser amal Peduli Palestina di Stable Berkuda Sekayu, Senin (16/9/2019).

Wali Band yang digawangi Faank (vokalis), Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (keyboard), dan Nunu (bass) berhasil memeriahkan konser amal peduli Palestina.

Bahkan, Wali Band juga dalam kesempatan tersebut melelang gitar untuk didonasikan ke Palestina.

“Kami sangat berterima kasih dengan Bupati Muba Dodi Reza telah memberikan kami kesempatan hadir ke Muba sekaligus berbagi untuk saudara-saudara di Palestina,” ujar Faank.

Sementara itu, ramai-ramai Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Muba serta perangkat Desa di Muba turut mengikuti lelang peduli Palestina.

Didahului dari Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi yang membeli barang lelang berupa peta sebesar Rp10 juta kemudian disusul Kabag Hukum Pemkab Muba Yudi Herzandi SH MH yang membeli Kaligrafi sebesar Rp5 juta selanjutnya Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza, Ketua DH Wanita Asna Aini Apriyadi, Kades Tanjung Kerang H Supriyadi SH, Dharma Wanita, Ketua KONI Muba Agus Raflen dan Plt Kadisdagperin Azizah SSos MT.

“Insya Allah akan menjadi berkah kita semua warga Muba dan donasi ini bermanfaat untuk saudara kita di Palestina,” ujar Apriyadi.

Bupati Muba Dodi Reza menyebutkan, rangkaian konser amal peduli Palestina juga merupakan rangkaian untuk memperingati Tahun Baru Islam 1441 H.

“Insya Allah ini akan menjadi berkah warga Muba, dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” ulas Dodi.