All-New-Pajero-Sport-Spesial-Test-Ride-Palembang-2016-A

Acara tersebut juga dihadiri Pembalap Nasional , Rifat Sungkar dan sejumlah manajemen PR Krama Yudha Berkian Motors

Palembang – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengajak pecinta kendaraan Mitsubishi di kota Palembang, menjajal ketangguhan Pajero Sport dan Triton bersama pebalap kelas dunia, Hiroshi Masuoka.

Dengan memakai lokasi di kawasan Green Resort, acara Spesial Test Ride dan Test Drive bersama legenda rally Dakar ini dilaksanakan selama dua hari mulai 28 – 29 Juli 2016.

Acara dikemas dalam bentuk semi off-road ini menggunakan trak sepanjang 0,8 km dengan berbagai rintangan yang terdiri dari kubangan air sedalam 50 cm, tanjakan setinggi 3,5 m dengan sudut kemiringan 45 derajat.

Sebelum dimulai sesi test drive para pelanggan telah diberikan coaching clinic mengenai produk review serta tanya jawab. Tak ketinggalan acara ini juga melibatkan para pereli nasional, yaitu Rifat Sungkar dan Rizal Sungkar.

KTB sebagai APM kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap pelanggan. Sehingga pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi dapat memaksimalkan kemampuan dan kegunaan kendraan yang dimilikinya

“Acara ini lebih diutamakan untuk mengedukasi pengguna Mitsubishi agar mengetahui seberapa kemampuan kendaraannya dengan berbagai obstacle yang sesuai dengan fitur yang ada di kendaran Mitsubishi, Sehingga pengguna kendaraan dapat memaksimalkan kemampuan dan kegunaan kendaraan yang dimilikinya,” kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB, dalam sambutanya di Green Resort, Palembang, Sumatera Selatan.

Sebelumnya kegiatan serupa telah digelar PT KTB di beberapa kota di Indonesia, seperti Pekanbaru, Surabaya, Makassar, yang kemudian akan dilanjutkan di kota Bandung dan Bekasi.

Sejak mengaspal pada 2009 lalu, mobil besutan produsen asal Jepang ini mengalami berbagai penyegaran mulai dari sisi eksterior, interior hingga jantung mekanisnya. Tak seperti model sebelumnya, All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triton.

Untuk dapur pacu, SUV jagoan Mitsubishi ini sudah tak diragukan lagi ketangguhannya berkat penyematan mesin diesel baru 4N15 2.4 liter MIVEC turbocharged dan Intercooled (khusus tipe Dakar). Mesin ini dapat menyemburkan tenaga sebesar 181 Ps pada putaran 3.500 rpm dan torsi maksimal 43,8 kgm pada 2.500 rpm. (sonny )