Muara Enim, HS-Berakhirnya masa tugas kepala dinas lingkingan hidup Kabupaten Muara Enim. Ir H. Zulkarnain Bachtiar MT. dan pelepasan purna tugas. Yang telah di emban selama kepemimpinan sebagai kepala dinas BLH juga diadakan acara serentak Halal bi halal berlangsung di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Muara Enim, Kamis (6/7/2017).

Hadir pada acara ini, Bupati Muara Enim Ir. H Muzakir Sai Sohar, Seketaris Daerah Ir. H Hasanudin Msi, Para SKPD Kabupaten Muara Enim, para Kabid, staff pegawai Pemkab Muara Enim, Mitra dari Dinas Lingkungan Hidup Muara Enim BUMN maupun swasta, pegawai kebersihan Dinas Lingkungan Hidup serta para undangan lainnya.

Seketaris Dinas Lingkungan Hidup yang menjabat PLT. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir. H Asmawi MT dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ir. H Zulkarnain Bachtiar MT yang sudah memberikan bimbingan serta juga pengalaman yang telah diberikan selama ini.

“Begitu juga, jika selama ini atas nama semua pegawai mengucapkan permohonan maaf jika selama ini ada kurang dan salah. Mudah-mudahan kedepan tugas yang sudah dijalani dapat dilanjutkan,” ujar Asmawi.

Sedangkan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim yang purna tugas Ir. H Zulkarnain Bachtiar MT mengatakan,

” Jika selama ini tugas dan program yang ada kurang sempurna, maka dapat untuk lebih disempurnakan. Sehingga lingkungan hidup di Kabupaten Muara Enim ini dapat terjaga dengan baik, pada rekan-rekan kebersihan kami belum bisa berbuat banyak. Mudah-mudahan kedepan yang melanjutkan dapat lebih baik lagi,” tuturnya.

Selanjutnya Bupati Muara Enim Ir. H Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ir. H Zulkarnain Bachtiar MT yang selama ini sudah menjalankan tugasnya. Selama bertugas Zulkarnain telah banyak berprestasi dalam meraih penghargaan, termasuk dari petugas pasukan kuning yang juga sangat berjasa dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Mulai 1 Juli saudara kita Ir. H Zulkarnain Bachtiar MT ini sudah masuk masa purna tugas. Dan saya ucapkan penghargaan setingi-tingginya pada beliau, apa yang telah diberikan selama ini tenaga maupun pikiran selama dalam bertugas dan, kedepan penggantinya nanti dapat lebih baik lagi, mari kita semua agar sama-sama menjaga lingkungan di Bumi Serasan Sekundang yang sama-sama kita Cinta ini,”jelas Muzakir(edw)