PALEMBANG,HS – Kemeriahan Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2016 dirangkai dengan banyak kegiatan sejak 1 September yang lalu, Satu Hati Senyummu Berarti menjadi tema di momen spesial ini.

Dimulai 1 September yang lalu Astra Motor Sumsel sebagai mean dealer Honda di Sumatera Selatan memberikan diskon spesial di AHASS sampai 30 September nanti, dan pada hari sabtu( 3/9 ), serangkaian Hari Pelanggan Nasional dilanjutkan dengan pengantaran unit sepeda motor oleh manajemen Astra Motor Sumsel serta surprised gift bagi pelanggan yang telah membeli motor lebih dari 2 kali.

Region Head Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus beserta jajaran manajemennya turun langsung mengirimkan unit sepeda motor Honda dan bingkisan parsel Honda Genuine Accesories dan Honda Apparel senilai Rp 1 juta ke rumah pelanggan yang beruntung yaitu Nindi Carina ( Nindi ) warga Plaju.

hari pelanggan 1

Region Head Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus beserta jajaran mengirimkan unit sepeda motor ke rumah pelanggan yang beruntung yaitu Nindi Carina ( Nindi ) warga Plaju,Sabtu (3/9)

Selain pengantaran unit, jajaran manajemen Astra Motor Sumsel juga memberikan kado istimewa kepada Triono juga warga Plaju yang telah membeli sepeda motor Honda sebanyak 4 kali di Astra Motor Plaju sejak tahun 2008 dan pembelian terakhir di tahun 2016.

“Senyum pelanggan sangat berarti bagi kami karena hal tersebut menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan bagi kami dalam melayani pelanggan. Terima kasih kepada pelanggan yang senantiasa mempercayakan kepada kami untuk mewujudkan mimpi bersama Honda.” ujarnya.

Sementara pada hari minggu Bertempat di halaman dealer Honda MAJU, Jalan Merdeka serangkaian peringatan Hari Nasional di jaringan Honda Sumsel ditutup dengan parade Harpelnas jalan santai para frontline people Honda di kota Palembang (4/9).

hari pelanggan II

50 frontline people saat parade Harpelnas jalan santai di Kambang Iwak, kota Palembang,Minggu,(4/9)

Sebanyak 50 frontline people memerahkan kawasan Merdeka sampai dengan Kambang Iwak. Start pukul 7.30 rombongan dilepas Manager Honda Customer Care Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma.

Kepada media rita mengatakan “Momen Hari Pelanggan selalu menjadi hari spesial bagi kami untuk mengajak jaringan kami memberikan layanan terbaik. Parade hari ini dilakukan sebagai puncak acara harpelnas Honda Sumsel. Selamat Hari Pelanggan, Satu Hati Senyummu Berarti”, tutupnya.( SNI)