MUARA ENIM,HS – Sulisetyo Wati Binti Purwanto(30), warga dusun V Desa Padang Bindu Kecamatan Panang, Enim Kabupaten Muara Enim,diduga di terkam harimau saat lagi mandi. Korban ditemukan warga Jumat 27 Desember 2019, sekitar pukul 23:00 WIB.

Saksikatemin Bin Taman (50), warga dusun V Sidodadi Desa Pandang Bindu, mengatakan, saat ia tengah menunggu kebun kopi miliknya, pihaknya melihat seekor harimau besar berukuran 1 meter lebih.

“Saya melihat harimau tersebut memangsa korban saat lagi mandi,” katanya saat membuat laporan kepada aparat desa

Menurutnya, saat itu korban lagi asik mandi dialirkan sungai diatas bukit.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur, menghinbau kepada warga agar berhati-hati dan waspada, serta berkordinasi kepada aparat setempat.

“Dan pencarian korban bersama anggota koramil Semende, dan para warga telah ditemukan korban di salah satu hutan jarak 3 Km dari pemandian tersebut,” pungkasnya

“Kini korban telah di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas setempat dilakukan pemeriksaan dan dibawa kerumah duka,” tambahnya

Sementara korban yang tewas tersebut, ditemukan luka luka dibagian leher dan tulang leher hampir lepas, kaki sebelah kiri hilang (lutut ke bawah), telapak kaki kanan hilang, kemaluan luka robek dan hilang sebagian, luka cakar pada sekujur tubuh korban. (AjN)