PALEMBANG,HS – Walikota Palembang Palembang H Harnojoyo mengatakan, program TMMD ini menunjukkan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Program ini dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat, mengingat sebagian besar wilayah Kota Palembang masih banyak memerlukan bantuan dari semua stakeholder termasuk dari TNI. Sehingga keberadaan TNI sangat dibutuhkan dalam rangka mensinergikan pembangunan bersama masyarakat, membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur diwilayah pinggiran Kota Palembang”, terang Walikota.

Program TMMD merupakan tugas mulia dan sudah banyak pengabdian maupun keberhasilan yang ditorehkan. Satu bukti yang tidak terbantahkan bahwa semangat gotong royong terus terawat dengan baik lewat TMMD. 

“Inilah Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang telah banyak memberi manfaat nyata demi terwujudnya infrastruktur Kota Palembang yang handal berlandaskan gotong royong”, pungkasnya.