Walikota Palembang Harnojoyo ingin bernostalgia dengan putra terbaik Sumatera Selatan

Walikota Palembang Harnojoyo ingin bernostalgia dengan putra terbaik Sumatera Selatan

PALEMBANG, HS – Kepala Polisi Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian dijadwalkan hadir di Palembang pada Jumat, 28 Oktober 2016.

Kedatangan orang nomor satu di institusi polisi itu untuk menghadiri silaturahmi akbar dan dialog interaktif memperingati Sumpah Pemuda.

Adapun tema acara itu, Sumpah Pemuda Bersinergi Bersama Polri melawan Terorisme, Narkoba dan Korupsi di Indonesia. Acara itu akan dihadiri, antara lain, Majelis Ulama Indonesia Sumsel, Universitas Sriwijaya, Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia, dan UIN Raden Fatah Palembang. Lokasinya di Universitas Sriwijaya.

Wali Kota Palembang, Harnojoyo, mengemukakan hal itu, usai beraudiensi dengan panitia silaturahmi akbar dan dialog interaktif bersama Kapolri, di rumah dinas wali kota, Kamis (13/10).

“Di acara tersebut, Pemkot Palembang juga ingin menggelar syukuran untuk putra terbaik Sumsel, Tito Karnavian,” kata Harnojoyo.

Sebagai wong Palembang, Harnojoyo ingin bernostalgia dengan Tito.

“Kita ingin mengajak Kapolri untuk salat subuh berjamaah dan yasinan bersama, usai salat Jumat nanti,” kata Harnojoyo pula.

Orang nomor satu di Palembang ini ingin pula mengajak Tito menikmati keindahan Sungai Musi.

“Kita sangat bersyukur sekali kali jika Pak Tito bisa meluangkan waktunya menikmati tempat wisata di Palembang. Tapi kita akan memaklumi mengingat banyak sekali kegiatan yang akan dihadiri Kapolri,” ujar Harnojoyo pula, seraya meminta jajarannya melakukan koordinasi terkait hal ini. (UDI)