OGAN ILIR,HS –  Jabatan ketua DPD Partai Perindo Ogan ilir (OI) resmi di jabat Haryata Kosarni SE. Kamis (23/3/2017)

Penyerahan SK definitif Ketua DPD Perindo OI di lakukan dalam rapat persiapan pelantikan 241 Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) oleh Ketua Umum (Ketum) Perindo Harry Tanoesudibyo
di kantor Perindo Jalan lintas Timur KM 35 Kelurahan Inderalaya Indah, Kecamatan Inderalaya.  penyerahan SK Ketua DPD Perindo di serahkan oleh
perwakilan DPP dan Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman
Sebelumnya. ketua DPD Perindo OI dijabat oleh (almarhum) Masnar. Kekosongam jabatan. Plt ketua Perindo OI di bawah kendali Amrullah SE.
Sebelum serah terima, Plt Ketua DPD Perindo OI. Amrullah ST meminta kepengurusan yang baru untuk melanjutkan program terbaik partai yang telah di perbuat oleh (almarhum) Masnar Ba’i
” Berani jujur dan konsisten. Itu kunci bagaimana membawa dampak dan perubahan bagi masyarakat lewat perindo.” ujarnya singkat.
Sementara itu, DPW Perindo sumsel. Febuar Rahman,  mengatakan kepengurusan yang baru diharapkan bisa menyempurnakan kepengurusan yang lama. Melanjutkan program terbaik partai.
” begitu juga sebaliknya. pengurus pengurus partai harus fokus membangun partai perindo untuk menjadi lebih besar.” Kata febuar singkat.
Sementara itu, Ketua DPD Perindo OI. Haryata Kosarni SE. menjanjikan kemenangan istimewa perindo di pemilihan legislatif 2019 mendatang
” maju atau mundur nya partai tergantung persatuan dan militansi kadernya sendiri. tanpa dukungan dari DPRT, DPC  kami tidak bisa berbuat banyak. Mari satukan visi,misi jaga kekompakan kader dan militansi nya.” tutup haryata.
Adapun pengurua DPD Perindo OI yang hadir. Jumhuri Sekrataris. Wakjl ketua Bidan Organisasi Zainal Bahri. Wakil ketua Kaderisasi, Mahmud dan wakil Sekretaris External, Johan Wahyudi dan seluruh Ketua DPC se kabupaten OI.(arza)