Pelantikan pejabat eselon III dan IV oleh Bupati Empatlawang.

EMPATLAWANG, HS – Sesuai dengan keputusan Bupati Empatlawang No. 821.3/125/KEP/BKPSDM.III/2017 tanggal 27 Januari 2017 dan Nomor 821.4/126/KEP/BKPSDM.III/2017 tanggal 27 Januari 2017, Pemerintah Kabupaten Empatlawang kembali melalukan perombakan sebanyak 52 pejabat struktural Eselon III dan IV.

Pengambilan sumpah pelantikan ke 52 orang pejabat struktural itu terdiri dari delapan (8) pejabat eselon III dan empat puluh empat (44) pejabat eselon IV, dilakukan langsung oleh Bupati EmpatLawang, H Syahril Hanafiah yang digelar di pendopoan rumah dinas Bupati,  Kamis (30/1) lalu.

Saat menyampaikan sambutannya bupati menyampaikan kalau dirinya meminta kepada pejabat yang sudah melakukan pengambilan sumpah agar betul-betul memahami apa yang telah diucapkan tersebut dan ini juga berlaku bagi para pejabat yang terlebih dahulu melakukan pengambilan sumpah.

“Saya berharap kepada semua pejabat dan masyarakat Kabupaten Empatlawang agar bersama-sama dalam membangun Kabupaten Empatlawang ini. Silakan bekerja dan jika ada kesulitan dalam bekerja silakan untuk konsultasi langsung ke saya,” tegasnya.

Beliau menjelaskan pejabat yang dirombak sebelumya ada yang tidak sesuai dengan tekhniknya atau ruang lingkup kerjanya, jadi dievaluasi dan dicocokkan jabatan mana yang sesuai untuk diisi, “Setelah dicocokkan dengan tekhniknya diharapkan bisa bekerja semaksimal mungkin,” jelasnya.

Bupati menambahkan, jika memang sebelumnya kita sudah melakukan pelantikan eselon III dan IV, namun setelah didiskusikan dengan Kepala SKPD maka ada yang dievaluasi dan dilakukan perombakan lagi. (ELW)