Kayuagung,HS- Mantan Menko Perekonomian era SBY, Hatta Rajasa pulang kampung. Kedatangan saudara kandung Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan Iskandar SE, di kecamatan Pedamaran ini selain menikmati panorama alam, juga memancing bersama di Danau air Hitam Kecamatan Pedamaran Selasa ( 7/11/17 )

Kedatangan rombongan Hatta disambut antusias oleh ratusan warga masyarakat Pedamaran.

“Saat tiba di Danau Air itam, Hatta sangat terpesona melihat indahnya alam air Hitam, Menurutnya bila dikelola dengan baik, danau ini akan N memberikan manfaat untuk warga Pedamaran dan dapat menjadi pendapatan buat Kabupaten OKI.
Karena Danai ini sangat indah,”Ujarnya.

Camat Pedamaran Herkules mengatakan warga Pedamaran sangat antusias menyambut kedatangan putra terbaik kabupaten OKI yang kiprahnya menasionalisasi ini.

” Mendengar kabar Pak Hatta mau mancing disini, warga berduyun-duyun datang, ingin bertemu langsung dengan beliau bersama Pak Bupati” Ungkap Herkules

Herkules mengatakan wilayah Pedamaran memiliki potensi perikanan yang cukup tinggi karena dikelilingi Lebak seperti lebak air itam. Lebak ini juga menyumbang pendapatan daerah melalui lelang Lebak lebung yang terus yang di laksakan tiap tahun.(Dian)