PALEMBANG,HS – Gubernur Sumsel Herman Deru melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid Al-Maghfiroh di Macan Lindungan Dekat Sungai Irigasi Palembang, Jumat (16/11). “Alhamdulillah kita dapat sholat berjamaah di Masjid ini, sejak dilantik sebagai gubernur saya memulai tradisi safari jumat dengan mengajak para pejabat Pemprov Sumsel guna lebih dekat lagi kepada Allah SWT,”katanya.
Menurutnya, safari jumat ini sangat bermanfaat guna bisa besilaturahmi dan lebih dekat lagi dengan semua masyarakat. “Mari kita jaga kebersamaan ini, dengan kita bersatu ini menjadi modal untuk melangkah yang lebih baik bahkan lebih baik lagi, oleh karena itu silaturahmi seperti ini sangat penting. Saya bangga shokat di masjid ini, mari jaga kebersamaan ini untuk membangun Sumsel,”katanya.
Dari pertama dilantiknya sebagai Gubernur terhitung selama 45 hari, dirinya sudah menjalakan program-program kerja, diantara pembentukan rumah tahfidz, Pengaktifan P3NTR.
“Alhamdulillah pembetukan rumah tahfidz sudah dimulai dan sudah berjalan, begitu juga dengan P3NTR sudah kita lakukan,”katanya.
Usai melaksankan sholat junag berjamaah, Gubernur Herman Deru langsung menuju kerumah kediaman keluarga besar Bapak Mulian Seton dalam rangka silaturahmi dan syukuran Gubernur Sumsel.
“Hari ini hari yang sangat membanggakan bagi kita semua, setelah sholat berjamaah kita berkumpul disini dalam rangka syukuran. Saya mohon doa agar tetap istiqomah menjalakan tugas sebagai gubernur,”turur HD.
Dikesempatan itu, dirinya mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau jika di cap oleh masyarakat sebagai gubernur yang sombong. “Saya ingin tidak ada batasnya. Selama saya ada waktu dan ada ditempat akan saya layani jika masyarakat ingin bertemu,”ungkap HD
Tak lupa pula mantan Bupati OKU Timur itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayai dirinya sebagai Gubernur Sumsel. “Doakan saya sebagai gubernur yang istiqomah,”tutup HD seraya mengatakan agara keakraban ini selalu terjaga.