PALEMBANG,HS – Kabar gembira bagi masyarakat Sumsel. Pada gelaran jalan santai memeriahkan  Hari Ulang Tahun  (HUT)  Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) Februari mendatang, Gubernur Sumsel Herman Deru menjanjikan satu unit rumah sebagai hadiah  utama doorprize.
Janji tersebut diungkapkannya saat menerima audiensi Ketua Umum Majelis Wilayah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) Sumsel, Joncik Muhammad dan sejumlah pengurus KAHMI lainnya, Jumat (4/1) di ruang tamu gubernur.
“Ini Jumat berkah, Alhamdulilah saya bangga  bisa bersilaturahmi dengan sahabat – sahabat dari KAHMI,” kata mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut.
Dalam audensi KAHMI tersebut   HD  menegaskan, mestinya kegiatan memeriahkan HUT KAHMI tidak hannya diisi dengan acara yang  bersifat seremoni saja, namun juga harus dimeriahkan dengan kegiatan yang melibatkan masyarakat umum, seperti jalan santai atau sejenisnya.
“Jika perlu  juga melibatkan organisasi atau lembaga lainnya. Dengan tujuan sebagai wujud kebersamaan dengan masyarakat Sumsel agar tercipta silaturahmi yang lebih baik. Saya akan berikan hadiah satu buah unit rumah pada kegiatan jalan santai ulang tahun KAHMI nanti,” ujar Gubernur Sumsel HD.
Sementara itu, Ketua Umum KAHMI Sumsel,  Joncik Muhammad mengungapkan, HUT KAHMI akan dimulai pada 16-17 Februari 2019. Dengan sejumlah agenda yang akan digelar diantaranya jalan santai dan beberapa agenda  lainnya seperti dialog kebangsaan, seminar kesehatan dan lainnya.
“Kami sangat berterima kasih Gubernur Sumsel sudah mau memberikan hadiah satu buah rumah. Semoga nantinya acara ini berjalan lancar, ” jelasnya Joncik yang juga kini tengah menjabat sebagai Bupati Empat Lawang.