PALEMBANG,HS – Bakal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018 H Herman Deru Dan H Mawardi Yahya, mendatangngi kantor DPW Partai Perindo Sumsel untuk mengharapkan dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di pilgub nanti Sabtu (30/12/2017).

Khusus HD, kehadiran ke DPW Perindo Sumsel bukanlah yang pertama. Sebelum memastikan berpasangan dengan MY, HD telah lebih dulu meminta dukungan Perindo.

Menurut Herman Deru, dukungan Partai Perindo pada Pilgub Sumsel 2018 sangatlah penting, Meski belum dapat mengusung secara langsung, namun dengan struktur yang sudah tertata hingga ke tingkat desa, Perindo dapat menentukan kemenangan paslon yang didukung.

“Struktur Perindo sudah mantap hingga ke tingkat bawah. Verifikasi KPU, Perindo selalu lolos. Jadi wajar banyak kandidat yang hadir kesini (untuk meminta dukungan),” ungkapnya

HD-MY juga telah menyiapkan program dengan jargon Sumsel Maju. HD menjelaskan, program ini bertujuan untuk kepentingan masyarakat Sumsel.

Dimana pasangan ini ingin pembangunan di Sumsel dilakukan secara merata hingga kesejahteraan masyarakat dirasakan seluruh masyarakat. Tidak hanya ekonomi namun juga kesejahteraan bantin.

“Untuk mewujudkan ini kami ingin Perindo terlebih. Pemerataan pembangunan juga dilakukan tanpa mendzolimi apa yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya. Jika memang bagus kita harus teruskan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman memastikan siap all out mendukung pasangan yang direkomendasikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Termasuk jika DPP menginginkan HD-MY di Pilgub Sumsel 2018.

“HD-MY satu-satunya dan yang pertama hadir meminta dukungan Perindo secara berpasangan. Dan jika direkomedasikan dukungan kami tidak hanya di atas kertas namun akan all out memenangkan paslon yang didukung,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, kader Perindo juga dapat menilai bagaimana Sumsel kedepan dengan program serta visi dan misi yang disampaikan HD-MY. Sehingga tidak ragu untuk menentukan dukungan di Pilgub Sumsel 2018.(MDN)