HUT ke-35 PTBA

MUARAENIM, HS – Upacara peringatan ulang tahun ke-35 PTBA ke-35 lebih istimewa dibandingkan upacara ulang tahun PTBA yang pernah diselenggarakan sebelumnya. Pasalnya, HUT ke-35 PTBA dihadiri oleh hampir seluruh Senior Komisaris dan Senior Direksi PTBA. Acara yang rencana dihelat di Lapangan Kantor Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE) PTBA, dipindah ke Gedung Serba Guna karena hujan.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran Bapak-Bapak dan Ibu Senior Komisaris dan Bapak-Bapak Senior Direksi atas kehadirannya pada upacara peringatan HUT PTBA. Upacara HUT PTBA kali ini juga dihadiri oleh Bapak Komisaris Utama PTBA beserta beberapa jajaran komisaris lainnya,” tutur Direktur Utama (Dirut) PTBA, Milawarma.

Dikatakannya, HUT PTBA yang jatuh pada tanggal 2 Maret, diisi dengan rangkaian kegiatan yang akan berlangsung sekitar sebulan penuh hingga akhir bulan ini. Adapun kegiatan untuk merayakannya antara lain, memperagakan berbagai lomba, pertandingan, ceramah dan kegiatan sosial yang secara keseluruhan melibatkan keluarga besar Bukit Asam, untuk meningkatkan sportivitas, kebersamaan serta daya juang seluruh insan yang berada disekitar wilayah operasi perusahaan.

“Alhamdulillah dari tahun ke tahun insan-insan PTBA yang penuh dengan semangat kerja keras, ikhlas, cerdas dan tuntas berhasil membawa PTBA tumbuh menjadi semakin besar, semakin maju dan semakin dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sekitar melalui penyediaan fasilitas umum-sosial, pendidikan serta kontribusi lainnya guna peningkatan kemandirian masyarakat,” ujar Milawarma.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga penandatanganan Prasasti Taman BA, TPU Banko Barat, dan Taman Fasilitas Sosial oleh Direksi dihadiri Senior Direksi dan Senior Komisaris. Selain itu, PTBA memberikan 4.466 santunan pensiun dan beasiswa khususnya kepada anak-anak yang orang tuanya meninggal saat masih aktif untuk tingkat SD, SMP dan SMA. (EDW)