Muara Enim, HS – Atraksi beladiri oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP)  dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) banyak memukau para penonton yang hadir dalam upacara HUT Sat Pol PP ke 67 dan Linmas ,ke 55 tahun 2017 yang berlangsung di halaman Pemkab Muara Enim. (8/3/17)



‪Selain beberapa atraksi beladiri yang ditampilkan,  ada pula atraksi menarik mobil patroli yang diisi dengan 10 penumpang dengan menggunakan gigi,menarik  truk  dan peragaan tenaga dalam.



‪Satpol PP dan Satlinmas adalah garda terdepan dalam menegakkan peraturan di daerah serta perlindungan terhadap masyarakat.‬

 

‪“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan Dirgahayu Satpol PP ke-67 dan Dirgahayu ke-55 Satlinmas serta turut bangga atas pengabdian yang telah dilakukan,” ujar Muzakir‬.
‪Sebagai pembina Satpol PP Muzakir mengungkapkan Satpol PP harus mampu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat. Hal ini lantaran mengingat banyaknya ancaman, halangan, tantangan yang dapat mengganggu ketentraman di masyarakat.‬
‪Keberadaan Satpol PP menurut dia akan berpotensi lebih kuat tentunya apabila dibantu oleh Satlinmas. Dengan bertambahnya usia Satpol PP dan Satlinmas, diharapkan terus menekankan pentingnya dialog serta mengajak Satpol PP dan Satlinmas tetap bersikap ramah kepada masyarakat. dal mewujudkan personil Sat Pol PP uang profesional. pungkasnya.(Edw)