Foto (Ist)

PALEMBANG,HS – Ibu dan anak ditemukan tewas di kontrakannya dengan luka di leher diduga sang ibu terlebih dahulu membunuh anaknya lalu bunuh diri, yang terletak di Jalan Swakarya II Kelurahan, Demang lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Kamis (18/4/2019).
Tewasnya ibu yang bernama Karlia Nadia Gantasanova (37) dan anaknya US (7) berjenis perempuan yang masih duduk di bangku sekolah kelas II SD ini belum di ketahui pasti penyebabnya. Untuk sementara Anggota Pidum Polresta Palembang masih mendalami atas Persitiwa tersebut.
Tetangga korban, Mis (65), mengungkapkan sebelum kejadian tersebut, dirinya melihat korban mondar mandir di halaman rumahnya yang juga sempat menyapa pelaku.
“Saya tau dia anak pemilik kontrakan tersebut, namanya Nia tidak tau pasti pak karena baru tau kalu ada yang tewas didalam kontrakan tersebut. Terakhir melihat dia pas mondar-mandir sudah tu menjemput anak sekolah menggunakan mobil warna merah,“ pungkasnya
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan saat ini pihaknya belum bisa berspekulasi penyebab kematian dua orang ibu dan anak. Namun dugaannya korban bunuh diri dengan luka dibagian leher akibat benda tajam.
“Diduga korban bunuh diri bersama anaknya karena ada dorongan yang kuat didalam hati sehingga nekat mengakhiri hidupnya bersama anaknya. Tapi kami masih melakukan penyelidikan di TKP memeriksa saksi dan barang bukti,” tutupnya