1831376fpimenolakahok091411557824-preview780x390PALEMBANG,HS – Menanggapi seruan aksi umat Islam pidanakan Ahok yang dipusatkan di Jakarta 4 November nanti, Ikatan Cendikia Muslim Indonesia (ICMI) wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) menyatakan Siap mendukung kegiatan tersebut.

Dikatakan, sekrerariat ICMI siap memfasilitasi pengurus ICMI Sumsel yang ingin ikut pastisipasi dalam aksi tersebut.

“Nantinya kita koordinasi dengan pengurus ICMI lainnya, ketika ormas-ormas lainnya sepakat berangkat, ICMI siap,” ucap Wakil Sekretaris Icmi Sumsel, Novriansyah SH saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin 24/10).

dede

Wakil Sekretaris Icmi Sumsel, Novriansyah SH

Ditambahkan, pihaknya akan tetap koordinasi dengan ICMI Pusat agar nantinya tidak terjadi benturan antara pusat dan daerah. “Nantinya akan hadir puluhan ribu orang, jadi kita harus tahu teknisnya bagaimana,” tambahnya.

Lanjutnya, keberangkatan ICMI Sumsel nantinya ke Jakarta akan membawa hasil kajian yang sudah dilakukan pihaknya. “ICMI Sumsel akan beda dengan ormas lain, karena kita para cendikiawan, maka kita kaji dulu permasalahan ini  secara mendalam, bahkan kemarin kita sudah bahas pada sisi hukumnya,” tutupnya.(SNI)