Foto: IST

PALEMBANG, HS – IM3 Ooredoo meluncurkan paket Unlimited terbaru dengan masa aktif singkat, 3 sampai 7 hari. Dengan dipersingkatnya masa aktif paket Unlimited, IM3 Ooredo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas.

“Paket dengan masa berlaku 3 hari dan 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga menarik, mulai dari Rp5.000 dan Rp12.000. Paket baru Unlimited hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas,” kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, Kamis (3/5).

Dia mengungkapkan, kuota utama dapat mengakses tanpa batas aplikasi YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film. Pelanggan IM3 Ooredoo sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp5.000.

Para pelanggan dapat menggunakan manfaat Unlimited Apps secara bebas, bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis.

“Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih,” jelas Joy.

Menurut Joy, paket Unlimited terbaru ini diluncurkan sebagai program di Bulan Ramadhan. Dimana pada bulan suci umat muslim ini merupakan moment mempererat tali persaudaraan.

Pada bulan ini, aktivitas online di Indonesia meningkat seiring masyarakat mencari informasi terkait cara terbaik untuk mengisi dan memperkaya kegiatan di bulan suci.

Pelanggan menggunakan YouTube untuk mendapatkan informasi seperti tutorial hijab, tausiah Ramadhan, atau untuk sekadar belajar membuat kue lebaran, mempererat tali silaturahmi dengan chatting unlimited ke banyak teman.

“Banyak juga pelanggan lainnya yang menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik dan menonton film sambil menunggu waktu berbuka puasa. IM3 Ooredoo menciptakan suasana Ramadhan yang lebih menyenangkan dan tanpa rasa khawatir, terutama khawatir karena kehabisan kuota,” terang Joy.