img_20161028_091511-copyPALEMBANG,HS – Memperingatin Hari sumpah pemuda yang ke 88. Yang jatuh pada hari ini selasa (28/10). Pemerintah Sumsel mengelar upacara dihalaman kantor gubernur sumsel.Upacara tersebut dipimpin langsung oleh wakil gubernur H Ishak Mekki.selaku pemimpin upacara.

Turut hadir Ketua KNPI sumsel dan Asisten l setda sumsel. SKPD sumsel.serta mahasiswi dan mahasiswa kota palembang yang hadir dalam upacara tersebut.

Dalam sambutannya wakil gubernur ishak mekki menyampaikan.di hari sumpah pemuda ini kalau pemuda itu calon pemimpin bangsa Indonesia ini kedepan dan bagaimana supaya pemuda harus kreatif ,berprestasi dan berjuang serta bekerja secara baik dan menjadi contoh teladan karna pemuda adalah untuk disiapkan menjadi pemimpin bangsa ini di massa depan,

“banyak prestasi – prestasi pemuda Indonesia yang sudah berkipra di bidang nya masing – masing dan juga mengharumkan Indonesia dikancah dunia baik dari prestasi olahraga maupun bisnis juga bermacam – macam ini menunjukan kalau pemuda Indonesia tidak kalah prestasi dari pemuda di dunia ini.”ujarnya

Sesudah upacara tersebut gubernur ishak mekki memberikan hadiah kepada pemenang dari lomba lintas alam pemuda,dan lomba latihan baris berbaris, modern Dance serta lomba lainnya.

inilah Nama Pemenang Lomba dalam Rangka Hari sumpah pemuda.

1. Pemenang lomba lintas alam pemuda
Juara 1 MAN 1 Palembang
Juara 2 Prasaja
Juara 3 Gahendra
Harapan 1 SMK N 2 Palembang
Harapan 2 SMA N Belitang
Harapan 3 SMA N Belitang

2. Pemenang Lomba Teknik Baris Berbaris
Juara 1 SMKN 2 Palembang
Juara 2 SMA N 3 Palembang
Juara 3 SMA N 2 Palembang
Harapan 1 SMA N 8 Palembang
Harapan 2 SMA N 14 Palembang
Harapan 3 SMA N 3 Palembang

3. Pemenang Lomba Modern Dance
Juara 1 Assasin Palembang
Juara 2 KITKA Palembang
Juara 3 SMA N 14 Palembang
Harapan 1 SMA N 18 Palembang
Harapan 2 SMK N 1 Palembang
Harapan 3 SMA N 8 Palembang.(MDN)