_20161106_205347PALEMBANG,HS – Ishak Mekki MM Terpilih kembali menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Periode 2016-2019 Secara Aklamasi di Hotel Santika Minggu (6/11).

“Alhamdulih Saya terpilih lagi secara aklamasi serta bersyukur Musda lll Partai Demokrat sumsel ini telah berjalan dengan lancar aman dan tertib dan komitmen saya meraih kemenangan baik di Pilkada sumsel maupun di Pilpres nanti” ujar ishak yang juga bakal calon Gubernur sumsel.

Dia juga menambahkan. Amanat dari DPP Pusat untuk komitmen meraih kemenangan baik di pilkada sumsel maupun di pilpres, akan segera dilaksanakan. Tentu semua ini tidak bisa berbuat banyak, tanpa didukung oleh seluruh jajaran partai demokrat Sumsel. Dari agenda 2017 dan 2018, serta ada 9 Pilkada di 9 Kabupaten/kota dan satu Pilgub, itu harus menang diatas 70 persen.

“Terima kasih untuk Ketua BPOKK DPP Demokrat Bapak Pramono Eddie Wibowo, yang telah melihat langsung jalannya Musda lll yang hanya satu jam dua puluh menit . Untuk sementara ini menjadi musda ke 2 yang tercepat,” paparnya.

Lanjutnya. sebanak 17 DPC kabupaten/kota se-Sumsel bersama suara DPD dan DPP (19 suara) telah memilih pemimpin mereka. Memang pada awalnya, sempat muncul isu simpang siur terkait musda Ternyata, ketika semua DPC duduk di satu ruangan, tidak ada yang ditakutkan terhadap isu tersebut.

“Saya juga mohon bimbingan, petujuk dan arahan dari DPP khususnya dari BPOKK untuk menjalankan roda organisasi, agar berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Saya berupaya membawa Demokrat menjadi lebih besar dan berhasil,”tegasnya.(MDN)