isuzu-hadirkan-layanan-bengkel-berjalan-berbasis-armada-motor-KDg

Otomotif,Haluan Sumatera – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan layanan baru berupa bengkel berjalan dalam bentuk mekanik bersepeda motor. “Layanan ini sanggup menjangkau hingga lokasi di pelosok,” kata Service General Manager IAMI Rodko Purba dalam konferensi pers di booth Isuzu di Gaikindo Indonesia International Auto Show, ICE, BSD City, Jumat, 12 Agustus 2016.

Layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), kata Rodko, ditujukan untuk pelanggan yang tak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu untuk memperbaiki kendaraannya. “Layanan yang disediakan meliputi perawatan berkala, servis ringan, sampai perbaikan berat, seperti turun mesin,” ujarnya seperti di kutif Tempo.co. Adapun bagian kendaraan yang bisa dilayani oleh mekanik bengkel berjalan ini meliputi sistem kelistrikan, sistem penggerak, sasis, dan mesin.

Untuk saat ini, menurut Rodko, layanan BIB sepeda motor ini baru bisa dinikmati konsumen Isuzu di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. “Ke depan kami akan terus menambah angkutan dan lokasi pelayanan BIB ini.” Isuzu, ujarnya, berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan purnajualnya bagi pelanggan, termasuk jaminan ketersediaan suku cadang.

“Kami sadar, dalam bisnis kendaraan komersial, layanan purnajual adalah kunci untuk meningkatkan loyalitas pelanggan,” ujarnya. Dengan ada layanan baru ini, dia berharap para pelanggan semakin mudah mendapatkan pelayanan sehingga akan tetap setia kepada Isuzu.(SNI)