PALEMBANG,HS – Anggota DPRD Palembang Fahrie Adianto mendesak Pemerintah Kota Palembang untuk segera memperbaiki Jalan Aiptu Abdul Wahab, Kecamatan Jakabaring.

Jalan yang menghubungkan Kelurahan Tuan Kentang dan Kelurahan 15 Ulu itu, saat ini tengah mengalami kerusakan akibat pembuatan drainase dan pemasangan pipa gas.

“Kami mohon kepada pemerintah kota dan pihak terkait agar segera memperbaiki Jalan Aiptu Abdul Wahab. Karena semenjak pembuatan drainase, jalan jadi hancur dan sering banjir (karena genangan air di saat hujan),” kata Fahrie, Jum’at (08/02/2019).

Menurut Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Palembang itu, pihaknya sebenarnya sangat mendukung dengan pembuatan drainase dan pemasangan pipa gas. Karena dengan adanya drainase dapat memperbaiki saluran air sehingga tidak terdapat genangan air.

Namun karena lambatnya perbaikan yang dilakukan pemerintah, kini justru berakibat sebaliknya. Genangan air semakin parah karena drainase belum dapat berfungsi.

“Jalan ini menjadi akses utama bagi warga Kelurahan Tuan Kentang dan 15 Ulu. Jadi saya sebagai wakil rakyat sangat berharap agar pemerintah bisa bergerak cepat,” tegasnya.