Donor Darah oleh Alumni SMP 17 Palembang

Ratusan alumni SMP Negeri 17 Palembang ikuti kegiatan acara donor darah, Sabtu(25/3).

Acara donor ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan oleh alumni SMP 17 yang puncaknya akan di adakan di Gedung Atyasa Minggu (26/3), yang bertajuk “Golden Momeries in Lovely School”

Ketua Umum Alumni SMP 17  Frans Makakau mengatakan, reuni digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dan para guru serta diikuti 33 angkatan,  dari angkatan 1983 sampai angkatan 2016.

“Yaa, reuni akbar ini diikuti 33 angkatan, dari angkatan 1983-2016, makanya reuni ini kami beri tajuk ” Golden Memories in Lovely Scholl,” ungkap Frans.

Selanjutnya Frans mengatakan alumni SMP 17 sudah mencapai 13.000 lebih yang tersebar di seluruh wilayah indonesia bahkan ada yang menetap di luar negeri.

Lebih lanjut Frans mengatakan reuni ini akan terus berkelanjutan sebagai ajang menjalin tali silaturahmi antar alumni dan setiap  6 bulan sekali akan diadakan kegiatan sosial.

“nantinya acara alumni seperti ini akan terus kami lakukan dan setiap 6 bulan nantinya akan diadakan kegiatan sosial,  dari, oleh alumni untuk masyarakat, ” lanjut Frans.

Emi salah satu guru SMP 17,  menyambut baik kegiatan tersebut. Pihaknya berharap dengan kegiatan ini dapat membantu adik-adik yang masih bersekolah dan yang telah lulus untuk meraih masa depan yang lebih baik.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memajukan SMP 17 dan membantu adik-adiknya yang masih sekolah, khususnya yang akan lulus dari sekolah ini,” tandasnya.