PALEMBANG,HS – Jasad wanita nyang ditemukan hangus di Ogan Ilir beberapa waktu lalu akhirnya terkuak. Sesuai dugaan awal, korban bernama Inah Antimurti. Tragisnya, nyawa Ina dihabisi oleh lima orang lelaki.

Kendati demikian, polisi masih tetap akan menunggu data primer. Yakni tes Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) dari keluarga Inah.

Sebelumnya, seorang lelaki yang bernama Soparudin, 60 mengaku bila dirinya merupakan ayah Inah. Untuk menguji kebenaran klaim tersebut, polisi melakukan tes DNA

Meskipun belum mengumumkan hasil tes DNA tersebut secara resmi, Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang dr. Indra Sakti Nasution menyatakan bahwa memang ada kecocokan dari ciri-ciri fisik yang telah disebutkan Soparudin.

“Ya, diduga kuat memang korban merupakan Inah Antimurti karena hampir cocok dengan apa yang disebutkan oleh keluarga Soparudin,” kata Indra , Rabu (23/1/2019).

Meskipun begitu, pihaknya masih akan melakukan pencocokan DNA terhadap Soparuddin dan FA, 2. FA diduga kuat adalah anak kandung Inah.

Sampel yang diambil yakni darah kering dan darah basah dari Soparudin dan FA. Selain itu dokter juga akan mengambil sampel tulang paha kanan, tulang iga kanan, dan gigi graham milik korban.

“Kami masih menunggu hasil pengecekan DNA ini,” tutupnya.

Sebelumnyar Warga OI digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di Jalan Kebun Sawit, Dusun IV SP 2 Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara, Minggu (20/1). Mayat tersebut dalam kondisi mengenaskan. Sekujur tubuhnya hangus terbakar dan lehernya terikat kawat.

Warga setempat mengira mayat yang hangus itu adalah babi. Namun setelah dicek, ternyata adalah mayat perempuan. Penemuan mayat itu lantas dilaporkan ke Mapolres OI.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti yang melekat pada jenazah. Antara lain anting berbentuk diamond yang sudah terbakar, arloji merek merek Charles Delon, handphone, springbed yang terbakar, aksesori pakaian berupa tali berwarna kuning