ketua-dpc-ppp-palembang-azhari-mawardi-f_20150813_223143

Ketua DPC PPP Palembang, Azhari Mawardi

PALEMBANG,HS – Jelang musyawarah cabang (muscab) DPC PPP Kota Palembang,yang akan dilakukan 7 Oktober mendatang, baru hanya satu nama yang siap maju menjadi calon ketua DPC PPP kota Palembang mendatang yang rencananya akan digelar di Hotel Royal.

Ketua DPC PPP Palembang, Azhari Mawardi yang menyatakan diri bakal kembali maju dan siap di calonkan kembali menjadi ketua PPP Palembang periode 2016-2021

“Karena banyak pengurus cabang yang meminta saya mencalonkan diri lagi, untuk memimpin partai ini,” kata Azhari, Selasa (4/10).

Sejauh ini kata dia, belum ada nama lain yang menyatakan diri bakal maju pada muscab tersebut, pasalnya nama-nama calon formatur baru akan diketahui saat muscab berlangsung.

“Sekarang belum ada nama, nanti ketahuan setelah muscab,” ujarnya.

Dia sendiri berharap ketua terpilih nantinya dapat menjalankan program dan mendongkrak perolehan kursi di DPRD Palembang dan mensukseskan pilkada Palembang 2018 mendatang. “Tentunya nanti konsolidasi untuk memenangkan pilkada dan pemilu, karena saat ini kita (PPP) hanya dua kursi di DPRD Palembang,” kata dia.

‎Menurutnya, jika kembali terpilih memimpin partai berlambang Ka’bah di Palembang, dirinya akan membesarkan partai dan berupaya mensejajarkan kota Palembang dengan kota besar lain di Indonesia.

“Kalau saya diminta pengurus cabang maju lagi, karena PAC ingin partai ini besar. Dan saya sendiri selama ini sudah bersama pemerintah dan partai lain berupaya bagaimana Palembang ini sejajar dengan kota lain di Indonesia,” tandasnya. (SNI)