PALEMBANG,HALUANSUMATERA.COM – Partai Perindo berkomitmen untuk berkontribusi membenahi perekonomian nasional melalui program-program unggulan. Kerja nyata itu dilakukan secara simultan oleh kader dan caleg Perindo.

Keterlibatan untuk membenahi sektor ekonomi beralasan karena tingkat kesejahteraan masyarakat, kesenjangan, dan kemiskinan masih jadi persoalan yang belum mampu diselesaikan

Menanggapi hal ini, Caleg DPRD Kota Palembang dapil 1, Ahmad Mada Taufik,S.TP.mengatakan, pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) menjadi salah satu kunci untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Partai Perindo hadir dan fokus pada pengembangan UMKM untuk kesejahteraan dengan program gerobak gratis. Ini menjadi karakter Perindo untuk selalu memperjuangkan kesejahteraan rakyat khususnya ekonomi lemah,” kata Mada

Ia mengaku akan menjalankan visi misi partai dengan mendorong perekonomian masyarakat bawah dan menengah serta menciptakan kesejaterahan yang merata.

Ia juga akan fokus pada pembinaan UMKM agar perekonomian masyarakat naik kelas. Caranya dengan meningkatkan daya saing dan produktivitas pelaku UMKM.

”Juga memberikan kesempatan kepada UMKM untuk maju sehingga menjadi kekuatan ekonomi negara,” tuturnya.