SEKAYU, Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin didampingi istrinya Hj Thia Yufada Dodi Reza menghadiri Perayaan Natal GPIN Serasan Sekate Sekayu bertempat di Gedung Dharmawanita Sekayu, Rabu malam (05/12/2018).

Perayaan natal tahun ini mengambil tema “Gereja Bangkit Dunia Menjadi terang”. Dengan terang Kristus GPIN siap mengembang menjadi berkat di seluruh Wilayah Musi Banyuasin Indonesia dan bangsa-bangsa.

Dalam sambutannya, Dodi mengatakan kemajuan pembangunan tidak terlepas dari dukungan masyarakat seluruh umat beragama di Kabupaten Musi Banyuasin. Untuk itu, ia mengajak seluruh umat kristiani mendoakan kemajuan Muba demi mensejahterakan masyarakat.
“Pemkab muba tetap menjunjung keberagaman umat yang merupakan salah satu visi kami oleh karna itulah kita tetap zero konflik, mari kita tebarkan kasih di daerah yang kita cintai ini”, katanya

Lanjutnya, dalam pembangunan fisik dan mental spriritual nilai-nilai keagamaan di Kabupaten yang dicintai ini, pihak selalu melibatkan semua umat, golongan dan etnis sehingga Muba banyak mendapat penghargaan dan pengakuan di kanca nasional.
“Biarpun lilin kecil namun tetap menerangi bumi, saya minta seluruh umat kristiani di Muba menjadi SDM yang bisa diandalkan”, harapnya

Sementara itu, Ketua panitian perayaan natal Billy Yosep Disaputra SE dalam sambutannya mengatakan natal adalah momen untuk mengingat kasih tuhan.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemkab Muba yang telah menjaga Kerukunan umat beragama di muba, kami terus mendoakan muba tetap zero konflik sehingga muba aman, nyaman dan sejahtera”, doanya.

Dalam kesempatan itu dodi juga memberikan tanda kasih kepada Panti Asuhan Hari Murnia, Suku anak dalam Air Jernih Muratara dan perwakilan Pendeta Muba.