Muratara,HS-Kepala Kesbangpol Hj Herawati kesal, pasalnya setiap beliau mengikuti Musrenbang tidak ada satupun program berantas Narkoba.

Ia menjelaskan, pihaknya tidak mempunyai tufoksi dalam Musrenbang, namun pihaknya mempunyai tugas pokok melakukan pengintaian terhadap pelaksanaan Musrenbang pada setiap Musrenbang

“kenapa tidak ada usulan, atau jangan jangan kades penguna Narkoba semua, “katanya kesal.

Sambungnya, Berantas Narkoba itu penting, agar generasi kita tidak rusak. Apa gunanya bangunan mewah, sementara moral manusianya rusak.

Camat Rawas Ulu, ia mengatakan program pemberantasan Narkoba sudah pasti ada, karena baginya sudah menjadi kewajiban setiap pemerintah.

“bukan tidak ada, dalam artian warga beserta pemerintah berusaha bagaimana cara menjauhi Narkoba,”katanya

Ditambahnya, setiap usulan pasti mengarahkannya kesana. Misalkan pembangunan sarana pendidikan. Nah ini agar generasi muda wajib mengenyam pendidikan. Tidak bergaul bebas.

Ditempat lain, Kades Bingin Rupit Henki Basyip mengatakan sedang mengusulkan agar dI desa ia pimpin setiap tahunnya ada penyuluhan Narkoba.

“Memang pada usulan prioritas pembangunan, namun ayahnya tetap pada pemberantasan Narkoba. Contoh pembangunan gedung serbaguna, nanti anak anak muda bisa bermain badminton, bisa digunakan tempat penyuluhan Narkoba. “utaranya singkat