Febuar Rahman, Ketua DPW Partai Perindo saat sosialisasi di OKU Selatan

Febuar Rahman, Ketua DPW Partai Perindo saat sosialisasi di OKU Selatan

MUARADUA, HS – Berguna penguatan ideologi, struktur dan infrastruktur partai menuju pemenangan Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten OKU (OKU) Selatan melakukan konsolidasi besama DPW, DPD, dan DPC Partai Perindo, belum lama ini.

Ketua DPD Partai Perindo OKU Selatan Teddy Fepardian Candra kepada HALUAN SUMATERA menyebutkan, rapat konsolidasi dengan seluruh DPC Perindo se-Kabupaten OKU Selatan ini dilaksanakan bertujuan memberikan motivasi sekaligus arahan bagi seluruh kader Perindo tingkat DPC untuk lebih memperkuat ideologi partai.

“Konsolidasi ini bertujuan demi lebih memperkuat persatuan dan kesatuan kader dalam menghadapi tantangan kedepan, yakni melaksanakan seluruh program dan cita-cita partai,” ia berkata.

Teddy F Chandra, Ketua DPD Partai Perindo OKU Selatan

Teddy F Chandra, Ketua DPD Partai Perindo OKU Selatan

Ungkap Teddy, pada konsolidasi itu diminta seluruh kader untuk lebih memahami tujuan yang ingin dicapai partai demi mewujudkan rakyat OKU Selatan sejahtera sesuai dengan cita-cita lahirnya Partai Perindo.

“Kita juga bersinergi dengan partai-partai lain,” tutur Teddy.

Selanjutnya, Teddy juga mengajak segenap kader Perindo di OKU Selatan untuk bisa memberikan kontribusi bagi wilayahnya masing-masing, agar lebih mampu bersaing merebut simpati masyarakat dan lebih memahami tujuan partai.

“Kader dari tingkat DPW, DPD, DPC hingga DPRt sama pentingnya dalam memperjuangkan hal itu. Kader Perindo mulai tingkat paling bawah nanti saling merapatkan barisan. Kader Perindo harus mampu meyakinkan masyarakat kalau Perindo berkeinginan untuk mengantarkan Indonesia menuju sejahtera,” kata Teddy seraya menilai Febuar Rahman adalah seorang pemimpin yang santun, memiliki visi dan misi, mengetahui betul kondisi lapangan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan Febuar Rahman menyebutkan, kehadiran Partai Perindo harus menutupi seluruh kelemahan-kemalahan pemerintah dan partai lain dengan memberikan saran dan solusi.

“Kader perindo harus lebih bersinergi dengan partai lain terlebih dahulu berdiri dalam melaksanakan cita-cita bangsa. Sebab, membangun Indonesia yang sejahtera tidak dapat dilakukan sendirian. Perindo, harus bersama-sama dalam memberikan solusi,” ucapnya. (ERS)