Foto bersama pejabat Kejaksaan Negeri Muaraenim.

Foto bersama dalam pelantikan dan serah terima jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri Muaraenim.

MUARAENIM, HS – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muaraenim, Adhyaksa Darma Yuliano SH MH, melantik pejabat eselon IV, Yul Khaidir Fitrizal SH sebagai Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus menggantikan Ady Wira Bhakti SH yang berpindah tugas di Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Sumatera Barat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum.

Pelantikan ini dilaksanakan di Kantor Kajari, Senin (4/10) dengan diambil sumpah, didampingi seorang rohaniawan. Pelantikan dihadiri seluruh jajaran, mulai dari Kasi, Kasubag, Pemeriksa, dan pegawai. Usai pelantikan, dilanjutkan acara ramah tamah dengan jajaran pejabat Pemkab Muaraenim dan muspida.

Adhyaksa meminta kepada Yul Khaidir untuk segera menjalankan tugas dengan profesional, disiplin, dan loyalitas tinggi sebagai abdi negara. Kemudian, ia juga mengucapkan selamat kepada Ady Wira Bhakti SH semoga sukses menjalankan tugasnya di tempat baru.

“Mutasi ataupun rotasi jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri ini merupakan hal yang lumrah untuk kepentingan organisasi. Hal ini juga, sebagai kesempatan untuk menimba ilmu dan menimba pengalaman di tempat tugas yang baru,” ungkapnya. (EDW)