Penyerang Real Madrid, Gareth Bale mencetak dua gol ke gawang Leganes untuk membawa klubnya unggul 3-0.

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale mencetak dua gol ke gawang Leganes untuk membawa klubnya unggul 3-0.

MADRID, HS – Real Madrid kembali memperkokoh dirinya di puncak klasemen La Liga setelah mengalahkan Leganes 3-0 di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (6/11).

Di awal babak pertama, bermain di depan pendukungnya sendiri membuat Real Madrid bermain menyerang sejak menit awal. Beberapa kali peluang berhasil diciptakan namun gol baru tercipta di menit ke 38 lewat kaki Bale.

Menerima umpan dari Isco, Bale sukses melewati kiper Leganes dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang. Gol tercipta Real Madrid unggul 1-0.

Di ujung babak pertama kembali Bale sukses mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan bebas Kroos melayang ke kotak penalti. Ronaldo dan Varane gagal menanduk bola. Si kulit bundar kemudian mengenai dada Morata hingga bergulir ke tengah untuk disambar Bale. Skor 2-0 menutup paruh pertama untuk keunggulan Madrid.

Memasuki babak kedua dominasi Madrid tetap berlanjut. Menit ke 76 giliran Morata yang mencatatkan namanya di papan skor. Penyelesaian mematikan diperlihatkan Morata setelah menerima umpan Tony Kroos, lepas dari kawalan dua bek Leganes kemudian tembakan kerasnya tak bisa dihadang Serantes. Skor 3-0 untuk keunggulan Madrid.

Di sisa pertandingan tak ada gol lagi yang tercipta. Hingga pertandingan berakhir Real Madrid sukses membungkus kemenangan dengan skor akhir 3-0. Maka dengan hasil kemenangan ini membuat Madrid kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 27 poin. (AND)