PALEMBANG, HS – Sebanyak 70-an anggota Relawan Barisan Palembang Jujur bersiap mengusung nama Erry Gustion untuk mencalonkan diri sebagai walikota Palembang.

Selain dukungan tenaga dan pikiran Relawan Barisan Palembang Jujur, siap galang dana untuk dukung Erry Gustion menjadi walikota Palembang.

Demikian diungkapkan Rustaim, anggota Relawan Barisan Palembang Jujur, Sabtu (29/7).

“Visi dan misinya jelas. Program kerja yang disiapkan adalah untuk membangun Palembang. Pastinya, bukan hanya tenaga saja,  namun pikiran dan dana para relawan juga siap,” cetus Rustaim.

Sementara itu, Pembina Barisan Palembang Jujur, Erry Gustion menyampaikan, kegiatan pertemuan seluruh anggota relawan ini sebatas komunikasi antara masyarakat yang tergabung dalam Barisan Palembang Jujur.

“Inisiatif dan biaya agenda acara ini berasal dari kumpulan kawan-kawan. Ya, saya merasa terharu sekali,” ucap Erry, yang juga alumnus Pasca Sarjana Unsri ini.

Yang membuat Erry bangga adalah para relawan bahkan telah membuka rekening guna menghimpun dana untuk mendorong dirinya jadi walikota Palembang.

“Nanti ada saatnya. Ketika saya sudah dipinang partai baru kita berfikir soal dana pemenangan. Sekarang ini kan masih terlalu pagi,” kata Erry sambil tersenyum. (ATMO)