Konferensi pers Musda Golkar Ogan Ilir.

Konferensi pers DPD Partai Golkar OI mengenai Musda Golkar Ogan Ilir.

OI, HS – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Ogan Ilir (OI), dipastikan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Ogan Ilir, Kamis, 27 Oktober mendatang.

Musda Partai Golkar Ogan Ilir digelar dengan agenda memilih Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir periode 2016-2021 serta konsolidasi partai.

Hal itu terungkap usai digelar rapat internal di Kantor DPD Partai Golkar OI di Indralaya, Senin (24/10). Rapat ini dipimpin langung Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir, H Mawardi Yahya.

Rapat tersebut juga dihadiri Bupati OI non aktif, AW Noviadi, Ketua DPRD OI, Ahmad Yani, Anggota DPRD OI Fraksi Golkar serta pengurus dan kader Partai Golkar Ogan Ilir.

Ketua Pelaksana Musda Golkar, Irwan Noviatra didamping Bendahara, Endak PU Ishak mengatakan, sesuai jadwal dan rapat internal, Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir akan menggelar Musda dengan agenda memilih Ketua DPD Golkar Ogan Ilir.

“Ya, ini sudah sesuai jadwal. Hasil rapat internal, Kamis 27 Oktober 2016 akan digelar Musda,” ungkapnya.

Ia menambahkan, rapat tersebut untuk membahas teknis pelaksanaan dan menyusun agenda kegiatan dengan melibatkan para kader baik di tingkat kabupaten hingga desa.

“Saat ini rapat untuk menyusun agenda kegiatan dan panitia pelaksana pada musda nanti. Panitia sudah terbentuk dan dalam waktu tiga hari akan bekerja secara maksimal,” bebernya.

Disinggung calon ketua, Irwan Noviatra menjelaskan, seluruh kader terbuka untuk maju dalam pencalonan ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir, asalkan memenuhi syarat yang telah ditentukan.

“Siapapun kader bisa mencalonkan, tapi harus memenuhi persyaratan. Untuk Golkar dari Provinsi Sumsel akan hadir, mudah-mudah akan berjalan dengan lancar,” pungkanya. (EL)