IMG20160728105526-1024x768

Haluan Muaraenim – Ketua DPW PKB Sumatera selatan Drs Ramlan Holdan meresmikan Kantor DPC PKB Kabupaten Muaraenim. Disamping meresmikan kantor DPC PKB Kabupaten Muaraenim  di Tanjung Serian, Muaraenim, kedatangan Ketua DPW PKB Sumsel dan rombongan juga beberapa anggota DPRD Sumsel dari fraksi PKB  ini juga untuk mengahadiri peringatan HARLAH PKB.

Dalam sambutanya, Ketua Panitia Penyelenggara, Irul SH mengatakan bahwa dengan diresmikannya Kantor DPC PKB Kabupaten Muaraenim segala kegiatan partai akan menjadi lebih lancar.

“Semoga pula dengan diresmikannta kantor DPC PKB Muaraenim ini tali silaturahmi antar kader partai dapat lebih terfasilitasi dengan baik sehingga aktivitas partai juga semakin baik dan memberi manfaat pada masyarakat Kabupaten Muaraenim,” ujar Irul, (29/7/2016).

Sementara  Ketua DPW PKB Sumsel, Drs Ramlan Holdan menegaskan bahwa semua anggota DPRD dari Fraksi PKB wajib mengikuti persidangan di DPRD dan meningkatkan kinerjanya.

“Sebagai sesama penyelenggara pemerintahan, legislatif wajib kerja sama yang sebaik baiknya dengan eksekutif. Bupati Muaraenim cukup sukses membangun kabupaten Muaraenim sesuai dengan harapan rakyat. Juga menjadikan kota ini sebagai kota yang maju pembangunannya. Selamat untuk pak bupati,” ujarnya.

Terkait Pilkada Muaraenim dan desakan kadernya untuk maju, Ramlan mengatakan dalam waktu dekat PKB akan menggelar deklarasi dan penyampaian sikap politiknya. Deklarasi tersebut akan dihadiri ribuan kader dari seluruh PAC dan ranting PKB se Kabupaten Muaraenim.

”Kita akan persiapkan segala sesuatunya sehingga deklarasi nanti berjalan sesuai dengan harapan,sebab hal ini atas kehendak rakyat, juga kader partai,” jelas Ramlan.

Terpisah, Bupati Muaraenim yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Panca Surya Dinata SH dalam amanatnya mengatakan bahwa Kabupaten Muaraenim harus dibangun bersama-sama. “Untuk itu tentunya pemerintah akan membangun komunikasi yang baik dengan pihak legislatif, serta tak luput dari dukungan masyarakat luas,” ujarnya. (Edward )