PALEMBANG, HS–Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Perhubungan (Dishub) Pulokerto di Kampung Pulokerto, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus terlihat lebih indah. Cat berwarna biru tersebut mempercantik kawasan yang akan dijadikan lokasi pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang pada 26 Februari mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pulokerto Serda Amsori melakukan pengecekan di dermaga kantor UPTD Dinas Perhubungan (Dishub) Pulokerto. Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menghimbau kepada remaja untuk tidak lagi mencoret dinding kantor tersebut.

Seperti diketahui, pengecatan kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Perhubungan Pulokerto yang dilaksanakan dengan cara gotong royong antara Satgas TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang dibantu masyarakat sudah selesai. Kantor yang awalnya penuh dengan coretan, saat ini kondisi sudah sangat baik.

Rencananya, halaman UPTD Dishub Pulokerto akan dijadikan sebagai lokasi pembukaan TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang pada 26 Februari nanti. Pengecatan dilakukan agar lokasi tersebut terlihat lebih bersih dan enak dipandang(rn)