PALEMBANG,HS – Gubernur Sumsel, H Herman Deru, saat ini sedang berbahagia. Betapa tidak, tepat hari ini 17 November 2019 dirinya tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52 tahun.

Sejumlah pejabat di Provinsi Sumsel pun tampak ikut berbahagia di hari ulang tahun orang nomor satu di Provinsi Sumsel ini. Seperti yang dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli Bahuri, Wakil Ketua DPRD Sumsel, Kartika Sari Dewi, Bupati OKI Iskandar SE, Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, Bupati Banyuasin Askolani, dan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah.

Sejumlah pejabat ini mendatangi kediaman pribadi Herman Deru yang berada di Kompleks Taman Kenten Palembang sekitar pukul 00.30 WIB untuk memberikan kejutan spesial. Mereka membawa kue cokelat yang bertuliskan

“Selamat Ulang Tahun yang ke-52 Gubernur Sumsel H. Herman Deru,”

Saat Herman Deru menuju pintu masuk kediamannya, para pejabat ini langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepadanya. Sontak tawa bahagiapun terpancar dari raut wajah Herman Deru. Sejenak kemudian, Herman Deru pun diminta untuk meniup lilin yang tertancap di kue ulang tahun. Setelah itu, Herman Deru pun diminta para pejabat ini untuk menyampaikan harapannya dihari spesialnya ini melalui sebuah doa.

Selamat Ulang Tahun Pak Gubernur, Semoga Selalu Diberikan Kesehatan dalam memimpin Sumsel Tercinta.