PALEMBANG,HS – Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., menghadiri acara penyerahan bantuan 1.000 Paket Sembako Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) oleh Pemerintah Provinsi Sumsel, Senin (6/4/2020) pukul. 10.00 Wib, bertempat di Depan Posko Covid-19 Halaman Kantor Gubernur Prov. Sumsel Jl. Kapten A. Rivai No. 03 Kel. Sungai Pangeran Kec. Ilir Timur 1 Palembang.

Bantuan 1.000 paket sembako Himbara tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Prov. Sumsel H. Herman Deru, disusul oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., dan Kajati Sumsel kepada perwakilan masyarakat Kota Palembang.

_Sebagai wujud nyata pelaksanaan Instruksi Presiden RI yakni, upaya pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu di Sumsel, dalam acara tersebut juga diberikan bantuan berupa Listrik Gratis dan Subsidi akibat Pandemi Covid-19 di wilayah Prov. Sumsel._

Tampak hadir dalam acara tersebut, antara lain; Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Sumsel Oktavianus, S.H., Sekda Prov. Sumsel Nasrun Umar, S.H., M.M., Kepala OJK, Wakil Ketua DPRD Sumsel, perwakilan BUMN dan tamu undangan lainnya.

“Saya selaku Gubernur merealisasikan perintah Presiden dan saya juga mengucapkan terima kasih kepala seluruh pihak yg terlibat, seperti; Perbankan dan PLN yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat kota Palembang”, ucap Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Senin (6/4/2020) saat memberikan sambutan di depan Posko Covid-19 di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Palembang.

Gubernur juga mengingatkan Kepala Desa agar membuat isolasi diri di daerahnya masing-masing dan mengecek setiap tamu yang baru datang di daerahnya tersebut.

“Kita juga harus bisa memanfaatkan waktu liburan untuk bekerja dan belajar untuk anak sekolah”, tuturnya.(Rill/Ron)