PALEMBANG,HS – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan secara berkala terus melakukan penguatan struktur dengan mengadakan konsolidasi antar DPP,DPW dan DPD serta Sayap Partai se Sumatera Selatan.

Konsolidasi yang dilakukan di kantor DPW Perindo Sumsel, Jalan R Soekamto Nomor 64 Kelurahan Pipareja, Kecamatan Kemuning, Palembang, Senin (22/5) ini selain untuk penguatan struktur juga untuk membangun kualitas kader Partai Perindo serta penyamaan Visi dan Misi Partai dalam mencapai target kemenangan Pemilu 2019 mendatang.

Febuar Rahman, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan mengatakan untuk mencapai visi dan misi Partai kita harus bisa mengatur kebijakan-kebijakan yang nantinya bisa menbuat masyarakat Indonesia Sejahterah. untuk melakukan itu target pemenang pemilu 2019 mendatang harus tercapai.

“Konsolidasi dilakukan untuk penguatan struktur dan kaderisasi partai, serta penyamaan Visi Dan Misi Partai, untuk menuju pemenangan pemilu 2019 mendatang,” ujar Febuar.

Syafril Nasution, pengurus DPP yang saat ini menjabat sebagai ketua bidang organisasi juga berharap semua pengurus baik di DPW, DPD, dan DPC Serta DPRT untuk tetap solid agar kemenangan Pemilu 2019 mendatang tak terbendung lagi.

Syafril juga mengatakan Partai Perindo sudah menjadi partai yang besar dan semakin solid hingga membuat kekewatiran dari partai lain.

“Kebesaran dan kesolitan Partai Perindo sudah membuat kekewatiran partai lain akan hasil Pemilu 2019 mendatang”, ujarnya.