KayuAgung,Hs-Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan rapat kepada seluruh staf dan pegawai nya yang bertugas baik itu PNS maupun Honor.Selasa (26/02/19)

9Dalam agenda rapat tersebut Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang di pimpin oleh Kepala Dishub .Ir.H.Syaiful Bahri.M.si membahas untuk kedepanya dalam menunjang pelaksanaan kegiatan Dishub OKI yang akan datang nanti.

Pembahasan tersebut antara lain, berupa bantuan BIS bagi pelajar yang katanya pada saat ini hanya ada 2 saja,jadi kita mengusulkan agar bisa di tambah.

Di lanjut dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) Dishub Kab.OKI meminta tolong agar segera di realisasikan karena menurut ,Saiful, Kantor Dishub OKI sangat membutuhkan dana tersebut untuk peningkatan sarana dan prasarana.

Lebih lanjut Saiful, juga mengusulkan untuk membangun dermaga yang berada di sungai lumpur harus di rehab berat ,karena menurutnya itu sudah tidak layak lagi.serta pengembangan Objek Wisata Pantai Maspari yang terletak Air Sugihan.Kab.OKI.(Dian f)