PALEMBANG,HS-Kepengurusan Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palembang masa bakti 2018-2023 terbentuk setelah mengadakan rapat pembentukan kepengurusan yang dihadiri ketua MPC PP kota Palembang Nut Syamsu H. Iding, jumat (23/02/18)

Budi Sulistiyani pada rapat ini terpilih sebagai ketua Srikandi PP Kota Palembang masa bakti 2018-2023.

Sebagai ketua terpilih Budi Sulistiyani yang akrab dipanggil Yeyen mengatakan akan membenahi program-program Srikandi.

Dalam waktu dekat Srikandi akan merencanakan program pemberdayaan ekonomi dengan pembentukan unit – unit usaha di setiap tingkat kecamatan .

“ya..ke depan Srikandi akan membuat program memperdayaan ekonomi untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat indonesia”, ujar Yeyen

Sementara itu Nur Syamsu MH.Iding
mengatakan pembentukan Srikandi ini sangat penting karena ini tuntutan organisasi Pemuda Pancasila.

Salah satu yg menjadi dasar pembentukan ini karna ketua yg terdahulu ibu linda syaropi di angkat menjadi ketua peranan wanita di MPW Pemuda Pancasila Sumsel.

Tampuk Pimpinan Srikandi Kota Palembang harus ada pemimpin baru. mengisi kekosongan Ketua Srikandi. oleh sebab itu pengurus srikandi Kota Palembang dan Kecamatan mengadakan rapat Pemilihan Ketua Srikandi baru priode 2018 – 2023

Mudah2an dengan terpilihnya ibu Budi Sulistiyany SE. MSi Srikandi Kota Palembang lebih baik dari sebelumnya dengan program2 yg baik serta ter arah di barengi dengan konsolidasi sampe tingkat basis.