PALEMBANG,HS – Kerjasama antara partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  dan partai Nasional Demokrat (NasDem)  di politik nasional harus dilanjutkan di Pilwako Palembang2018 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan oleh wakil ketua penjaringan balon wako dan wawako DPC Hanura Palembang,  Hidayat Consu usai menerima Ir Kgs Abdul Rozak mengambil formulir bakal calon walikota Palembang, Rabu (12/7/2017).

“Kami juga sudah tahu sosok pak Rozak ini orang baik dikalangan masyarakat Palembang. Hanura dan NasDem bisa berkolaborasi seperti di pusat. Tetapi keputusan kembali ke DPP,” ujarnya.

Sementara, Ir Kgs Abdul Rozak  yang akrab disapa Cek Rozak mengaku kedekatan antara partai Hanura dan NasDem sudah terjalin sejak lama di panggung politik.

Terlebih visi dan misi dari kedua partai ini sama untuk membangun daerah khsususnya Palembang lebih maju lagi ke depannya.

Dengan modal 5 kursi dari partai Nasdem dan 3 kursi partai Hanura membuat koalisi ini tinggal menambah sedikit lagi dukungan untuk bertarung di Pilkada Palembang.

“Kami memilih Hanura karena visi dan misi tidak jauh berbeda. Kami harap Hanura memberikan restunya untuk sama-sama maju di Pilkada Palembang 2018 nanti,”tegasnya (MDN)