Palembang, HS– DPD Pemuda Perindo Kota Palembang kurbankan
1 ekor sapi untuk masyarakat, Rabu, (22/08/18) bertepatan perayaan hari raya Idul Adha yang jatuh pada 1439 H. Dimana seluruh masyarakat berkumpul bersama sanak keluarga dan bekurban bagi yang mampu.

Ketua DPD Pemuda Partai Perindo KM. Fathoni Utama, SE. Mengungkapkan, hari raya Idul Adha kali ini merupakan salah satu momentum seluruh umat islam yang ada di dunia khususnya bagi masyarakat Kota Palembang untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT

“Hari ini kita sekeluarga sepakat untuk memberikan 1 ekor sapi yang mana langsung kita serahkan kepada ketua RT. 19 RW. 006 kelurahan 3/4 ulu laut Lr. Tuan Putri, “ungkapnya,

Dimana, lanjut Fathoni mengatakan, untuk satu ekor sapi ini nantinya akan dibagikan kepada seluruh warga RT. 19 kel. 3/4 Ulu laut lrg. Tuan Putri.

“Mudah–mudahan dengan adanya kurban untuk umat pada hari ini akan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat RT. 19 dan mudah – mudahan untuk ditahun – tahun kedepannya kita akan tetap terus memberikan satu atau dua hewan kurban sapi untuk tiap tahunnya, “ucapnya.

Sementara itu, ketua RT. 19 RW. 06 Kelurahan 3/4 ulu laut Lr. Tuan Putri menuturkan “kami atas nama warga RT. 19 mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Fathoni yang mana telah berkontribusi menyumbangkan satu ekor sapi yang di peruntukan bagi warga RT. 19, “ujarnya.

Semoga apa yang telah di berikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi warga RT. 19.

“Mudah – mudahan dengan adanya satu hewan kurban sapi pada hari ini dapat di realisasikan pada tahun – tahun kedepannya, bahkan harapan kita tidak hanya satu sapi tapi 2 sapi untuk tahun haji berikutnya, “tutupnya.