PALEMBANG,HS-Dinas sosial Kabupaten Musi Rawas Utara melakukan Langkah penting dalam membangun konsolidasi dan koordinasi dengan pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial, Tim tersebut akan bersinergi dengan Dinas Sosial melakukan verifikasi Di 7 kecamatan menyisir sampai ke pelosok.

H. Zainal Arifin. S.Sos, kepala dinas Sosial Musi Rawas Utara menyampaikan, Dinas Sosial akan berupaya sekuat tenaga memberikan energi positif sisi sisi kemanusiaan yang segera kita sentuh,

“Dalam mengemban amanah ini tidak cukup dengan saya sendiri, kerja ini harus dengan kerja tim ( Colektif Colegial ), Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris daerah dan Dinas lain terkait pun memiliki peran Vital dalam mensukseskan kerja Dinas Sosial yang patut kita apresiasi.” Ujar Zainal

“Kami berharap seluruh masyrakat Musi Rawas Utara turut serta menyampaikan laporan dan petunjuk, agar kiranya kebijakan “Sumsel Bebas Pasung” ini dapat berjalan dengan baik, lanjutnya.

Diwaktu yang bersamaan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Karang Dapo, Fadli Nopiansa, S.Sos, menyampaikan Apresiasi akan kinerja Dinas Sosial yang mampu membangun Kerjasama dan Konsolidasi ke berbagai Lembaga yang berhungan dengan Sosial kamasyraakatan, manakala ini terus digalakan dapat mengurai kemiskinan dan ketimpangan yang makin mengangah.