Sumedang,HS-Atlit Bulutangkis Sumsel berhasil sabet juara ke-3 di ajang kejuaraan UPi Sumedang Open IV 2020. yang di gelar dari tanggal 24 -28 Pebruari 2020 di GOR Sampurna Sumedang Jawa Barat.(26/2)

Bersaing dengan atlit dari klub besar pulau Jawa tidak menyurutkan nyalinya untuk menyabet juara.

Kiran asuhan PB Sakti ini berhasil menyabet Juara 3 di katagori Pra Usia Dini Putri U9 setelah dikalahkan altlit asal SGS PLN Bandung Celine Priscilia Wibowo (Rangking 2 Nasional) dengan score 23-21,19-21,16-21.

Anak ke 2 dari 2 saudara pasangan Kemas Muhammad dan Anita Carollina sejak umur 6 Tahun sudah mulai latihan bulutangkis beberapa juara sering diraihnya terakhir di kejuaraan Palembang Cup Kiran berhasil meraih Juara Pertama.

“Alhamdulillah saya berhasil meraih juara ke-3 ini pengalaman yang sangat berharga untuk saya bisa menjadi pemain Nasional nantinya”,ujar Kiran

Sementara itu Kemas Official Kiran mengatakan , ini Pengalaman yang sangat berharga bagi kiran dalam menapak perjalanan menuju pemain Nasional ,bermain dengan pemain asal klub besar tidak menurunkan nyalinya untuk menyabet Juara ke-3.

Beberapa atlit asal sumsel hanya berhasil tembus 8 besar antara lain Perempat final Usia Dini Putra Pavel Afrilo PB..Sakti.8 Besar Kalah dari SGS PLN Bandung, Tunggal Remaja Putra 2 Orang an Ivan Fauzi PB.Sakti Kalah dari Seded 3 19-21, 19-21 dari Exist dan M.Alfareza Pusri dari Kalah Dari Seded 1 Skor 19-21, 21-23 dari Mutiara Cardinal dan Ganda Remaja Putra Juga Tembus Perempat Final ( 8 Besar ), Anak2 Putra Reynaldi dari Anugerah Padang Selasa ( 8 Besar )